Sewa Alat Berat (Excavator)

Posted by CV AGRAPRANA MAKMUR on Jumat, 29 Januari 2010 | 4 komentar


Selamat datang di CV. AGRAPRANA MAKMUR , sebuah perusahaan Sewa | Penyewaan Alat Berat yang telah berkecimpung dalam bidangnya. Melalui dukungan Heavy Equipment excavator hidrolic yang lengkap dan JUGA dukungan sumber daya manusia yang tangguh dan berpengalaman kami hadir untuk Anda. Berbagai proyek, Heavy Equipment Penyewaan | Sewa Alat Berat khususnya daerah sumatera

HEAVY EQUIPMENT
RENTAL ALAT BERAT
Persewaan alat berat adalah pilar bisnis CV.AGRAPRANA MAKMUR. Bisnis ini hadir sebagai bagian dari dukungan terhadap para mitra usaha yang bergerak dibidang industri, konstruksi pertambangan dan perkebunan.

Kebutuhan dan permintaan alat berat ini dari tahun ke tahun semakin meningkat dari keempat target market tersebut. Hal ini diiringi dukungan pergerakan ekonomi bangsa yang semakin membaik terlebih dukungan akan potensi sumber daya alam yang ada di Tanah Air, yang hingga saat ini masih terus digali potensinya sehingga sangat membutuhkan jasa alat berat.

Deskripsi Tentang Excavator
Hydraulic Excavator merupakan salah satu jenis dari alat berat yang pada dasarnya digunakan dalam pekerjaan construction (konstruksi) dan mining (pertambangan). Alat ini digunakan untuk menggali, memuat dan memindahkan tanah, pasir, batu-batuan dan bahan tambang lainnya. Dalam perkembangannya (pasca Asia economic crisis), Hydraulic Excavator tidak hanya difungsikan pada pekerjaan-pekerjaan konstruksi dan pertambangan saja, namun sudah merambah ke sektor perkayuan (logging) dengan menggunakan attachment Rotary Log Grapple. Rotary Log Grapple (RLG) merupakan salah satu attachment pada hydraulic excavator yang berfungsi untuk pekerjan loading dan un-loading kayu.